Adakah 5 Perlengkapan Penting Ini Dalam Mobil Anda?



Peralatan Mobil
Setiap pengedara atau seseorang yang mempunyai kendaraan harus mempelengkapi mobil agar ketika melakukan perjalanan terutama perjalanan jauh dapat menikmatinya dengan tenang dan nyaman. Lalu benda apa saja yang harus ada di dalam mobil Anda?

Berikut 5 perlengkapan penting yang harus ada didalam mobil Anda:

Obat-Obatan

Obat-obatan atau alat P3K adalah perlengkapan pertama yang harus ada di dalam mobil. Ketika terjadinya kecelakaan kecil Anda dapat segera mengobatinya. Sebaiknya selain obat P3K Anda juga dapat menambahkan obat penting seperti, obat mual, masuk angin, alergi, demam, dll.

Alat Isi Ulang Batrai Portable

Usahakan Anda mempunyai alat isi ulang batrai portable yang biasanya dicolok pada pematik api di dasbor. Dan usahakan alat isi ulang batrai terdiri dari beberapa kabel sesuai dengan merk ponsel. Tetapi ingat Anda harus mengecek apakah sekring charger berfungsi dengan baik atau tidak.

Perkakas Kendaraan

Alat perkakas kendaraan adalah alat pelengkapan penting yang harus ada didalam mobil Anda. Alat perkakas kendaraan seperti, kunci penting seperti pas 10,12,14, 17, obeng (min dan plus) dan tang, alat penggantin ban dan kabel jumper karena alat ini sangat penting untuk digunakan ketika mobil tiba-tiba tidak dapat distarter akibat tekor. Peran tali untuk menarik mobil juga dibutuhkan ketika mobil Anda mendadak mogok dijalan.

Alat Pemadam Api Portable

Banyaknya berita sekarang tentang mobil terbakar karena itu alat pemadam api sangat dibutuhkan untuk saat yang tak terduga. Anda harus menyiapkan alat pemadam api portable di dalam mobil Anda untuk mencegah atau menanggulangi hal-hal yang tak terduga tetapi ingat alat pemadam api portable yang bagus hanya dapat digunakan seefektif dan seefesien mungkin. Salah satu contoh alat pemadam api portable adalah Alat Pemadam Api Rescue.

Perlengkapan Tambahan

Alat perlengkapan tambahan yang tak kalah pentingnya seperti tisu basah, peniti, bandana, lakban, dan travel mug. Mungkin benda ini sangat kecil tetapi benda-benda ini sangat dibutuhkan dalam hal tertentu.

0 Response to "Adakah 5 Perlengkapan Penting Ini Dalam Mobil Anda?"

Posting Komentar